Review Pemakaian Sabun Amoorea

Ada ga sih review sabun Amoorea dari user yang beneran pakai? Ada testimoninya? Bagus ga sih? Aman ga sih? Ada detoks ga sih?

Halooo, kenalin dulu namaku Nadia, owner dari NuAmooreaBeautyBar.com, di sini aku mau berbagi pengalaman memakai Amoorea dari tahun 2015, kira kira aku sudah mencoba Amoorea dari April 2015 sekarang saat artikel ini ditulis sudah Februari 2017, jadi bisa dibilang sudah hampir 2 tahun ya aku pakai Amoorea.

Oh ya perlu diingat bahwa aku di sini adalah distributor Amoorea (skrg ganti nama jadi Nu Amoorea) jadiii kalau mau beli, nanya-nanya bisa di aku yaaa *triiinggg *promosi mode on ­čśÇ ­čśÇ

Ya, meski aku memang sebagai penjual, tetapi aku berani jual karena memang pengguna setia produk ini. Kalau aku sih, aku akan percaya jualan dari owner yang olshop yang memang pakai produknya.. Kalau dia berani pake produknya berarti emang bagus dan aman kan??

whatsapp-otomatis

Oke langsung aja reviewnya yaa

1 Bulan Pertama Memakai Amoorea

(Foto 1-2 bulan setelah penggunaan Amoorea tahun 2015)

Sekedar info saja foto di atas diambil tahun 2015, yang pertama (baju biru) kalau tidak salah awal tahun 2015 dan di samping kira kira bulan April- Mei 2015 setelah 1-2 bulan memakai Amoorea kemasan lama. Foto lebih update dengan kemasan baru ada di bawah yaa

Sebelum memakai Amoorea, aku sebelumnya memakai skin care Jepang seperti Shiseido dan SK II. Pernah waktu SMA/kuliah pakai cream dokter tapi cuma sebentar tp karena ga betah karena ngelupas lupasnya akhirnya pakai cream yang ada di pasaran aja. Sejauh ini sih cukup oke ya hasil menggunakan skin care aku sebelumnya meski kadang ada aja bekas jerawat karena jerawat sering nongol saat menstruasi. Akhirnya waktu ditawarin temenku yang distributor Amoorea, aku coba deh. Kebetulan temanku yang menawarkan Amoorea itu pedagang online juga dan dia bilang kalau Amoorea itu salah satu produk best seller dia, meski harganya agak mahal tapi karena bagus banget, orang sekali nyoba biasanya beli terusssss. Makin penasaran dong ya??

 

Masa Detoks

Sayangnya aku ga ada foto saat masa detoks, dan sejujurnya aku tidak mengalami detoks parah. Aku hanya mengalami kulit kering yang menebal, bibir terasa kaku (karena sel kulit mati terangkat), dan pelan2 aga terkelupas karena sel kulit mati terangkat. Proses ini berlangsung selama kira kira 2 minggu sampe akhirnya sel kulit mati terangkat dan digantikan sel sel kulit baru. Enaknya dalam waktu 1-2 bulan bekas jerawatku memudar!

Alhamdulillah aku tidak mengalami detoks parah seperti keluar jerawat sampai berbulan bulan. Kalau sebelumnya pakai cream racik sampai bertahun tahun lalu “tobat” pakai Amoorea, biasanya akan keluar jerawat parah sampai bernanah karena toksin toksin di kulit sedang dikeluarkan dan dibersihkan.

Untuk info lebih jelas mengenai detoks amoorea, silakan baca tabel di bawah ini yaa

2 Tahun Setelah Memakai Amoorea

foto 2 tahun setelah memakai amoorea, diambil bulan Februari 2017

Nah pada foto diatas, foto ini diambil kira kira Februari 2017, bisa dilihat muka saya masih lumayan terawat lah pakai┬áNu Amoorea ­čśÇ Padahal saat foto ini diambil, saya sedang hamil 4 bulan lho dan anak saya laki laki. Konon kata orang, kalau hamil anak laki laki kulit akan jerawatan karena perubahan hormon. Alhamdulillah hal ini tidak terjadi pada saya, dan bisa dilihat mukanya┬ámasih mulus kan? ­čśÇ

Amoorea bikin ketergantungan?

Pertanyaan ini sering sekali ditanyakan oleh konsumen Amoorea, dan karena aku pernah pakai Amoorea, lepas, lalu pakai lagi aku bisa tegas bilang Amoorea itu TIDAK KETERGANTUNGAN!

Kira kira tahun 2016 saya sempat berhenti beberapa bulan pakai amoorea. Ternyata, alhamdulillah kulit saya tidak kenapa napa! Tidak jadi kusam, tidak ada jerawat muncul, tidak jadi item lagi, yah tetap bagus deh kulitnya. Namun yang namanya kulit dirawat dan kulit tidak dirawat memang beda ya, kulit memang lebih cerah saat memakai amoorea karena memang lebih bersih dan terawat. Jadilah akhirnya saya memakai amoorea lagi, karena amoorea itu tidak ribet tapi hasilnya tokcer deh.

Mau coba Amoorea juga? Yuk, hubungi aku yaaa, bisa konsultasi dan tanya tanya dulu ko sebelum menggunakan produknya ­čÖé

4 thoughts on “Review Pemakaian Sabun Amoorea”

    1. Alhamdulillah selama saya pakai amoorea tidak ada efek samping, hanya ada purging/detoks di awal sesuai yang saya jelaskan di artikel di atas

  1. Mau tanya mba, saya udh pake nu amoorea dari bln feb 2017 sampe saat ini. Tapi wajah saya malah tambah kusam dan berjerawat. Apa selama itu proses detoks nya? Saya harus lanjut atau gmn ya mba?
    Terima kasih

    1. Mba sebelumnya pakai apa? Cara penggunaannya bagaimana? Biasanya kalau masih kusam dan berjerawat banyak faktor seperti:

      1. Sblmnya banyak pakai cream kimia sehingga butuh waktu untuk detoks
      2. Makan makanan yang memicu jerawat seperti makanan berminyak, santan, tinggi gula dll. Amoorea bisa membantu mengatasi masalah kulit dari luar tp untuk dari dalam tetap harus kita kontrol
      3. Kualitas air, ada daerah di Indonesia yg kualitas airnya kurang bagus, seperti daerah pertambangan
      4. Cara pemakaian salah. Konsultasi dengan penjual/sponsornya yaa

      Semoga membantu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *